Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Teks Arab, Latin, dan Arti Disertai Doa Ziarah Kubur Malam Jumat: LINK PDF

- 13 April 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia disertai doa ziarah kubur malam Jumat, link download PDF.
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia disertai doa ziarah kubur malam Jumat, link download PDF. /UNSPLASH/@rachidnl

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti disertai doa ziarah kubur malam Jumat, link download PDF tersedia di sini.

Amalan yang dapat dilakukan saat malam Jumat adalah membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat baik dalam teks Arab, latin, maupun arti Bahasa Indonesia.

Membaca Surat Yasin saat malam Jumat terlebih ketika ziarah kubuh memiliki banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang yang dituju.

Saat ziarah kubur, membaca Surat Yasin sudah menjadi hal yang lumrah bagi umat muslim di Indonesia. Ini sebagai sarana kirim doa kepada jasad.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin PDF Lengkap 83 Ayat Teks Arab, Latin, Arti Dibaca Malam Jumat Saat Ziarah Kubur Ramadhan

Surat Yasin lengkap 83 ayat sendiri dapat ditemukan di dalam Al Quran pada juz 22-23. Tergolong sebagai surah Makkiyah karena diturunkan di Kota Makkah.

Adapun bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

يسٓ

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x