Sudah Lakukan Banyak Cara tapi DC Pinjol Tetap ke Rumah usai Galbay? Lakukan Ini, DC Pasti Stop Teror

- 8 April 2023, 12:10 WIB
 Sudah lakukan banyak cara tapi DC pinjol tetap ke rumah usai galbay, lakukan ini saja pasti DC stop teror dan tagih utang.
Sudah lakukan banyak cara tapi DC pinjol tetap ke rumah usai galbay, lakukan ini saja pasti DC stop teror dan tagih utang. / Ilustrasi PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY- Simak informasi selengkapnya untuk debitur galbay yang sudah lakukan banyak cara tapi DC pinjol atau pinjaman online tetap ke rumah, lakukan ini saja pasti DC stop teror dan tagih utang.

Debt collector adalah hal paling ditakuti oleh debitur gagal bayar karena DC akan teror ke rumah untuk tagih utang, baik pinjol ilegal maupun legal dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Debitur galbay pastinya sudah melakukan banyak cara agar DC pinjaman online tidak datang ke rumah untuk tagih utang. Cara itu tidak akan berguna jika Anda terus kabur dari DC dan mengabaikan utang.

Terlebih jika Anda menggunakan pinjaman online ilegal, maka DC biasanya akan terus meneror kontak dan rumah agar Anda membayar utang usai galbay.

Baca Juga: Apakah Pinjol Ilegal Tak Perlu Dibayar? Ini Tips agar DC Tidak Teror Usai Galbay, Utang Lunas Pakai Cara Ini

Oleh sebab itu gunakanlah pinjol legal yang berada di bawah naungan OJK, agar nantinya bisa melemparkan pengaduan jika sewaktu-waktu ada DC yang tidak sesuai etika penagihan meneror Anda.

Namun ada baiknya, penggunaan pinjaman online baik legal atau ilegal Anda hindari karena ada banyak risiko yang akan datang apabila debitur gagal bayar utang sesuai waktu yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x