Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 21 Juta Penerima 700 Ribu di April 2023 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 7 April 2023, 14:48 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK login kemnaker.go.id, cara daftar BSU, dan BSU 2023 apakah ada.
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK login kemnaker.go.id, cara daftar BSU, dan BSU 2023 apakah ada. /Dok Kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK login kemnaker.go.id, cara daftar BSU, dan BSU 2023 apakah ada.

Selamat! Pemilik KTP berikut masuk daftar 21 juta penerima bantuan Rp 700 ribu di April 2023 tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Untuk mengecek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja dapat mengakses dua link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

BSU adalah program dari Kemnaker yang ditujukan untuk pekerja yang memenuhi persyaratan tertentu. Program ini bertujuan mendukung pemulihan ekonomi negara.

TERBARU HARI INI: Jangan Sedih Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Lakukan Ini Dapatkan BLT 600 Ribu di April 2023

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! 21 Juta Orang Dapat BLT Rp 700 Ribu April 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Syarat dasar bagi pekerja untuk mendapatkan BSU meliputi memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x