Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 2023, Dapatkan Rp 5 Juta Jika Tak Lolos Pakai Cara Ini

- 28 Maret 2023, 16:08 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup.

Berikut link cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 2023, login dashboard prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta jika tak lolos pakai cara ini.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 sudah dibuka Pemerintah melalui login dashboard www.prakerja.go.id paka pekan lalu.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 50 merupakan gelombang ketiga yang dibuka Pemerintah di 2023, di mana diawali dari gelombang 48 pada awal tahun.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja dijalankan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja, serta mengurangi pengangguran.

Program Kartu Prakerja ini dirancang untuk memberikan dukungan pelatihan dan sertifikasi bagi pencari kerja, pekerja yang ingin mengembangkan kemampuannya, serta wirausaha yang ingin meningkatkan pengetahuan bisnis mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x