Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Kapan Ditutup? Ini Link Daftar dan Golongan yang Bakal Lolos

- 27 Maret 2023, 15:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan ditutup, link daftar dan golongan yang bakal lolos seleksi.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan ditutup, link daftar dan golongan yang bakal lolos seleksi. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan ditutup lengkap dengan link daftar seleksi dan golongan yang bakal lolos, berikut ini.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka hingga hari ini Senin, 27 Maret 2023 siang. Namun pertanyaan tentang kapan seleksi gelombang 50 akan ditutup banyak bertebaran.

Pertanyaan ini muncul dari pendaftar maupun calon pendaftar. Pendaftar bertanya-tanya kapan seleksi ditutup karena tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi.

 

Sementara calon pendaftar bertanya-tanya kapan gelombang ditutup karena ingin daftar namun masih perlu melengkapi syarat dan langgkah pendaftaran.

Baca Juga: Hore Kini Tanpa Online kur.bri.co.id Pinjaman KUR BRI 2023 Cair 2 Hari: Cek Syarat dan Cara Pengajuan di Sini

Jika berkaca dari jadwal seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dibuka beberapa hari saja, sekitar 3-7 hari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x