Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 27 Maret 2023, 18:38 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Kartu Prakerja Gelombang 50 merupakan gelombang ketiga program ini yang dibuka di tahun 2023, di mana diawali dari Kartu Prakerja Gelombang 48 di awal tahun.

Pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja murni dijalankan sebagai program meningkatkan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Tanpa Perlu Lolos Gelombang 50

Adapun Kartu Prakerja ingin membantu masyarakat yang ingin meningkatkan kualitas pekerjaan mereka, mencari pekerjaan baru, atau memulai usaha sendiri.

Hal tersebut berbeda dengan program Kartu Prakerja yang diberjalan di tahun 2020 hingga 2022, di mana difungsikan sebagai program semi bansos COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x