Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Cek di Sini, Masyarakat Bertanda Khusus Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 28 Maret 2023, 14:46 WIB
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 cek di sini. Masyarakat terima tanda khusus ini lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 cek di sini. Masyarakat terima tanda khusus ini lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 cek di sini. Masyarakat terima tanda khusus ini lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 banyak dinantikan oleh masyarakat. Adapun nanti peserta lolos akan mendapat bantuan Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 sendiri sampai saat ini masih belum ditutup. Oleh karenanya masyarakat segera daftar di www.prakerja.go.id.

Adapun nantinnya tidak semua masyarakat dapat lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 50. Terdapat ciri atau tanda khusus bagi yang lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Langkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Anti Gagal Terima Rp4,2 Juta, Kapan Pendaftaran Seleksi Ditutup?

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapata insentif total Rp 4,2 juta. Selain itu akan diberi pelatihan sesuai dengan keinginan.

Adapun rincian nominal insentif Rp 4,2 juta Kartu Prakerja gelombang 50 adalah berupa saldo pelatihan Rp 3,5 juta, uang insentif Rp 600 ribu, dan hasil seleksi Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x