Login Dashboard Kartu Prakerja Pilih Menu Ini Untuk Daftar: Kapan Gelombang 50 Bakal Ditutup?

- 28 Maret 2023, 06:15 WIB
Cek cara daftar login dashboard Kartu Prakerja dan kapan gelombang 50 ditutup.
Cek cara daftar login dashboard Kartu Prakerja dan kapan gelombang 50 ditutup. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja dengan login ke dashboard melalui link resmi lengkap dengan penjelasan kapan gelombang 50 bakal ditutup nantinya.

Proses atau daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dapat dilakukan dengan mudah atau secara online sesuai dengan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara sebelumnya.

Dengan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 secara online, maka masyarakat dapat melakukannya dengan menggunakan Laptop maupun HP yang dimilikinya nantinya.

 

Langkah daftar Kartu Prakera gelombang 50 dilakukan dengan mudah hanya dengan memilih menu yang telah dibuka bagi yang telah melakukan pendaftaran akun.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Sebagai informasi, diketahui bahwa gelombang 50 merupakan gelombang terbaru yang dibuka dalam pendaftaran Kartu Prakerja khususnya di tahun 2023 kali ini.

Proses pembukaan pendaftaran gelombang 50 telah dapat dilakukan mulai pada Jumat 24 Maret 2023 melalui pengumuman yang telah diunggah di akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x