Berapa Lama Waktu Pembukaan 1 sampai 10 saat Melahirkan? Ini Perbedaan Antara Anak Pertama dan Kedua

- 28 Maret 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Ibu Hamil, informasi berapa lama waktu pembukaan 1 sampai 10 dalam persalinan dan perbedaan antara anak pertama dan kedua.
Ilustrasi. Ibu Hamil, informasi berapa lama waktu pembukaan 1 sampai 10 dalam persalinan dan perbedaan antara anak pertama dan kedua. /PIXABAY/ Marjonhorn

BERITA DIY - Simak informasi berapa lama wakti pembukaan 1 sampai 10 saat melahirkan lengkap perbedaan lama waktu antara anak pertama dengan anak kedua.

Bagi para calon ibu, khususnya yang baru akan melahirkan anak pertama, bayang-bayang tentang sakitnya persalinan dan lamanya persalinan anak pertama menjadi momok tersendiri.

Pertanyaan tentang berapa lama waktu pembukaan 1 sampai 10 saat melahirkan pun menjadi salah satu topik paling banyak dicari oleh para calon ibu.

 

Berikut penjelasan berapa lama waktu pembukaan 1 sampai 10 lengkap dengan urutan fase persalinan yang akan dilewati oleh para calon ibu, selengkapnya.

Baca Juga: 6 Cara Menghindari Baby Blues yang Sering Dialami Ibu Pasca Melahirkan

Tentunya ciri awal seorang ibu akan melahirkan adalah mengalami kontraksi. Saat sudah mengalami kontraksi para calon ibu bisa langsung memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan pengecekan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x