Alhamdulillah, 4 Golongan Pensiunan Ini Dapat THR dan Gaji ke-13, Cek Nominal dan Jadwal pencairan di SINI

- 26 Maret 2023, 22:44 WIB
Ilustrasi. Ketahui 4 golongan pensiunan ini dapat THR dan gaji ke-13, cek nominal dan jadwal pencairan.
Ilustrasi. Ketahui 4 golongan pensiunan ini dapat THR dan gaji ke-13, cek nominal dan jadwal pencairan. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Berikut informasi 4 golongan pensiunan ini dapat THR dan gaji ke-13, cek nominal dan jadwal pencairan tersedia di sini.

Bagi para pensiunan, kabar baik datang dari pemerintah. Terhitung mulai tahun 2023, ada 4 golongan pensiunan yang berhak menerima THR dan gaji ke-13.

Namun, masih banyak yang belum mengetahui secara detail mengenai siapa saja golongan tersebut, berapa nominal yang diterima, dan kapan jadwal pencairannya.

Nantinya bagi pensiunan yang masuk ke dalam empat golongan ini, pastikan untuk memeriksa nominal dan jadwal pencairan THR dan gaji ke-13.

Baca Juga: Info Besaran THR PNS 2023, Cair Kapan? Pahami Komponen Tunjangan Hari Raya Idul Fitri

Sebagai informasi THR adalah Tunjangan Hari Raya yang biasanya diberikan oleh pemerintah kepada karyawannya menjelang hari raya keagamaan seperti Idul Fitri.

Sementara gaji ke-13 merupakan salah satu bentuk penghargaan pemerintah atas pengabdian aparatur negara, pensiunan, penerima pensiunan, dan penerima tunjangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x