Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar Viral Punya Kekayaan Rp13 M Lebih, Karier dan Daftar Aset Dia

- 11 Maret 2023, 12:30 WIB
Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral karena punya kekayaan Rp13 M lebih serta karier dan daftar aset miliknya.
Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral karena punya kekayaan Rp13 M lebih serta karier dan daftar aset miliknya. /Instagram.com/@beacukaimakassar

BERITA DIY - Berikut profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral karena punya kekayaan Rp13 M lebih serta karier dan daftar aset miliknya.

Belakangan profil Andhi Pramono banyak dicari setelah video Kepala Bea Cukai Makassar itu memamerkan rumah mewah di kawasan elite viral di sosial media.

Dalam video yang viral, Andhi Pramono menunjukkan rumah mewah miliknya yang berada di perumahan Kota Legend, Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Setelah video itu viral banyak orang penasaran dengan profil Andhi Pramono Kepaal Bea Cukai Makassar termasuk perjalanan karier hingga daftar aset yang dimiliki.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor Sinetron Suami Irish Bella yang Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Dirangkum oleh BERITA DIY berikut ini profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral tersebut.

Profil Andhi Pramono

Andhi Pramono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Makassar diketahui berusia 47 tahun tetapi tak ada informasi tanggal lahir dan kota kelahirannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x