Siapa Atasya Yasmine? Ini Profil Anak Kepala Bea Cukai Makassar yang Viral Flexing Outfit Branded Rp22 Juta

- 10 Maret 2023, 17:15 WIB
ILUSTRASI: Cek siapa sosok Atasya Yasmine yang merupakan anak Adhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral setelah flexing baju branded.
ILUSTRASI: Cek siapa sosok Atasya Yasmine yang merupakan anak Adhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang viral setelah flexing baju branded. /PEXELS/ Musa Ortaç

 

BERITA DIY - Simak siapa Atasya Yasmine lengkap profil anak Kepala Bea Cukai Makassar yang viral usai flexing outfit branded Rp22 juta.

Nama Atasya Yasmine mendadak viral usai pamer outfit branded bermerek Balenciaga Rp22 juta di akun media sosialnya.

Bukan hanya baju Balenciaga Rp22 juta, anak Kepala Bea Cukai Makassar, Adhi Pramono tersebut juga sempat memerkan celana panjang bermerek seharga Rp1 juta hingga penjepit rambut Rp2,5 juta.

Pada akun TikTok miliknya yang kini telah dihapus, Atasya Yasmine juga pernah menampilkan gaya berpakaian dengan latar rumah mewah.

Baca Juga: Profil Wahyu Kenzo Pemilik Robot Trading ATG Forex Dugaan Penipuan Uang Rp 9 Triliun dari 25 Ribu Korban

Usai pamer harta tersebut, nama Atasya kini mulai banyak dicari netizen terkait bagaimana sosoknya putri dari Adhi Pramono tersebut.

Atasya saat ini diketahui merupakan mahasisw di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x