Apa Benar Tukul Arwana Meninggal Dunia Hari Ini? Cek Kisah Profil Tukul yang Awalnya 'Diobok-Obok'

- 10 Maret 2023, 20:51 WIB
Kabar duka tidak benar bahwa Tukul Arwana meninggal dunia hari ini. Simak kisah profil Tukul Arwana dan kabar kesehatan komedian Empat Mata sekarang.
Kabar duka tidak benar bahwa Tukul Arwana meninggal dunia hari ini. Simak kisah profil Tukul Arwana dan kabar kesehatan komedian Empat Mata sekarang. /Tangkap layar YouTube.com/@eghaprayudi

 

BERITA DIY - Telah viral beredar kabar duka Tukul Arwana meninggal dunia hari ini, apa benar? Ini kisah profil Tukul Arwana dan kabar kesehatan komedian tersebut sekarang.

Dalam sebuah video di YouTube berjudul 'Innalilahi, Suasana Rumah Duka Tukul Arwana' Almarhum Meninggal Dunia Selepas Sholat Maghrib' dikabarkan komedia Tukul Arwana meninggal.

Dalam thumbnail video tersebut diperlihatkan foto Tukul Arwana yang dibingkai dengan bunga dan gambar rumah duka lengkap ambulans.

 

Narator kemudian menceritakan awal mula karier Tukul Arwana hingga akhir kematian dari presenter senior yang dikenal dengan jargon 'kembali ke laptop'.

Setelah diputar, isi video tersebut mengabarkan kematian Susiana, istri Tukul Arwana yang meninggal dunia pada 2016 silam.

Baca Juga: Siapa Atasya Yasmine? Ini Profil Anak Kepala Bea Cukai Makassar yang Viral Flexing Outfit Branded Rp22 Juta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x