Amalan Doa Malam Nisfu Sya'ban 2023 dan Keutamaan Melaksanakan Ibadah Sunnah Teks Arab Latin dan Artinya

- 7 Maret 2023, 16:09 WIB
Ilustrasi. Penjelasan Amalan doa dianjurkan pada malam Nisfu Sya'ban 2023 dan keutamaan melaksanakan ibadah sunah lengkap doa teks Arab latin dan artinya.   
Ilustrasi. Penjelasan Amalan doa dianjurkan pada malam Nisfu Sya'ban 2023 dan keutamaan melaksanakan ibadah sunah lengkap doa teks Arab latin dan artinya.   /PEXELS/RODNAE Productions

 

 

BERITA DIY- Simak amalan doa malam Nisfu Syaban 2023 dan keutamaan bagi yang melaksanakan ibadah sunnah lengkap dengan teks Arab latin dan artinya.

Bagi umat muslim, salah satu bulan yang ditunggu-tunggu adalah Syaban. Bulan tersebut termasuk bulan yang memiliki keutamaan dan pada mereka yang melaksanakan ibadah terdapat pahala yang akan diraih.

Dalam kalender hijriyah, ibadah sunnah doa malam Nisfu Syaban jatuh pada tanggal 15 atau pertengahan kalender Islam. Jika merujuk pada kalender masehi, maka malam Nisfu Syaban jatuh tepat pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023.

Selama malam Nisfu Syaban umat muslim akan beramai-ramai pergi ke tempat ibadah untuk melaksanakan amalan-amalan yang telah diajarkan oleh para ulama terdahulu.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Dibaca 3 X di Malam Nisfu Syaban: Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut ini urutan amalan dan doa yang dibaca pada malam Nisfu Sya'ban sudah dilengkapi dengan teks Arab latin dan artinya bahasa Indonesia dan keutaman bulan Nisfu Sya'ban.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x