Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Dibaca 3 X di Malam Nisfu Syaban: Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 7 Maret 2023, 15:30 WIB
Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat yang bisa dibaca 3 kali di malam Nisfu Syaban dalam teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.
Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat yang bisa dibaca 3 kali di malam Nisfu Syaban dalam teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia. /PIXABAY/@mataqdarululum

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat yang bisa dibaca tiga kali di malam Nisfu Syaban dalam teks Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, malam Nisfu Syaban akan jatuh pada hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 mulai setelah Maghrib tiba tingga waktu subuh pada Rabu, 8 Maret 2023.

Membaca bacaan Surat Yasin sebanyak 3 kali merupakan salah satu amalan yang dianjurkan pada saat malam Nisfu Syaban tiba, guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 Kegiatan membaca bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat di malam Nisfu Syaban ini ini semata-mata dilakukan untuk mengharapkan ridha Allah SWT.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Tasbih Malam Nisfu Syaban Lengkap dengan Niat dan Doa Setelahnya, Malam Ini 7 Maret 2023

Kegiatan ini baik dilakukan mengingat Surat Yasin merupakan salah satu rangkaian ayat yang ada di dalam Al-Qur'an.

Selain itu, kegiatan membaca Al-Qur'an dilanjutkan dengan memohon doa kepada Allah SWT pada malam Nisfu Syaban ini juga bisa membuat hati tenteram.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x