Kisah Mira ODGJ Mantan Pramugari: Tinggal di Rumah Mewah Sebatang Kara, Ternyata Mantan Model dan Pengacara

- 7 Maret 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Kisah Mira ODGJ mantan pramugari, tinggal di rumah mewah penuh sampah sebatang kara selama puluhan tahun, ternyata mantan model dan pengacara.
Ilustrasi - Kisah Mira ODGJ mantan pramugari, tinggal di rumah mewah penuh sampah sebatang kara selama puluhan tahun, ternyata mantan model dan pengacara. /PEXELS/Pew Nguyen

BERITA DIY - Simak kisah Mira ODGJ mantan pramugari, tinggal di rumah mewah penuh sampah sebatang kara selama puluhan tahun, ternyata mantan model dan pengacara.

Saat ini kisah Bu Mira menjadi salah satu topik yang ramai dibicarakan masyarakat termasuk di dunia maya. Bu Mira sendiri kabarnya merupakan mantan pramugari yang kini menderita gangguan jiwa.

Lalu seperti apa kisah Bu Mira, ODGJ mantan pramugari yang tinggal di rumah mewah penuh sampah? Ketahui fakta-fakta dan kondisi Bu Mira saat ini di sini.

Dilansir dari video yang diunggah oleh channel YouTube @Pratiwi Noviyanthi pada Jumat, 24 Februari 2023, keadaan dan kisah Bu Mira mulai terbongkar dan menjadi ramai.

Baca Juga: Bikin Haru! Ternyata Ini Alasan Tiko dan Ibu Eny Tidak Mau Jual Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Dalam video tersebut dikonfirmasi oleh Novi kepada warga setempat dan ditemukan Bu Mira mengaku bukanlah mantan pramugari. Bu Mira sudah tinggal di rumah mewah di daerah Pulo Gadung sekitar 20 tahunan.

Rumah tersebut terlihat besar dan memiliki 2 lantai. Diceritakan bahwa Bu Mira sudah ditinggal oleh orang tuanya yang meninggal akibat kecelakaan pesawat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x