Viral Profil Rafael Alun Trisambodo Ditjen Pajak, Usai Anaknya Pengendara Rubicon Diduga Aniaya Pria di Jaksel

- 22 Februari 2023, 17:22 WIB
Profil lengkap Rafael Alun Trisambodo Ditjen Pajak yang anaknya pengendara mobil Jeep Rubicon yang viral usai aniaya pelajar dan trending di twiiter.
Profil lengkap Rafael Alun Trisambodo Ditjen Pajak yang anaknya pengendara mobil Jeep Rubicon yang viral usai aniaya pelajar dan trending di twiiter. /Kolase Twitter.com/@LenteraBangsaa_

BERITA DIY- Simak disini viral profil lengkap Rafael Alun Trisambodo Ditjen Pajak yang anaknya pengendara Rubicon aniaya pelajar di Jakarta Selatan dan masuk trending di Twiiter.

Profil dan karier pegawai pajak Kementrian Keuangan Rafael Alun Trisambodo yang juga merupakan pengurus GP Ansor di Jakarta saat ini banyak dicari oleh netizen.

Nama Rafael Alun Trisambodo tengah dicari gegara diduga sang anak pengendara Jeep Rubicon bernama Mario Dandy Sartrio diduga melakukan penganiayan kepada seorang pelajar hingga korban koma.

Mario Dandy Satrio anak pejabat Eselon II DJF ini merupakan siswa SMA Taruna Nusantara diduga ikut menculik korban untuk dianiaya.

Baca Juga: Profil Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang Terlibat Kecelakaan Helikopter di Hutan Kerinci

Tidak hanya itu, Marion anak dari Ditjen Pajak Kanwil Jakarta Selatan ini diduga memakai plat nomor palsu mobil Jeep Rubicon yang dikendarainya.

Kasus penganiayaan itu terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan hingga membuat korban koma dan masuk ICU viral di media sosial.

Hal tersebut viral usai salah satu akun bernama @ruhulma*** menuliskannya di twitter dan saat ini trending twitter.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x