Biodata dan Profil Jhon LBF, Angkat Tiko Jadi Adik dan Janjikan Gaji Rp10 Juta Perbulan, Ini Sumber Kekayaan

- 9 Januari 2023, 17:05 WIB
Potret Jhon dan istri. Ini biodata dan profil Jhon LBF mengangkat Tiko jadi adik dan menjanjikan gaji Rp10 juta per bulan, ini sumber kekayaan.
Potret Jhon dan istri. Ini biodata dan profil Jhon LBF mengangkat Tiko jadi adik dan menjanjikan gaji Rp10 juta per bulan, ini sumber kekayaan. /Instagram.com/@jhonlbf

BERITA DIY- Simak ini biodata dan profil Jhon LBF yang mengangkat Tiko jadi adik angkat serta menjanjikan gaji Rp10 juta per bulan saat bekerja diperusahaannya, ini sumber kekayaannya.

Jhon LBF salah satu pengusaha muda Indonesia yang saat ini sedang banyak dicari oleh orang-orang terkait siapa dirinya apa pekerjaannya dan ini profil lengkap biodata.

Namanya semakin viral ketika dia mengungkapkan keinginan membantu Tiko di media sosial. Intip ini sumber kekayaan pengusaha muda yang menjanjikan gaji Rp10 juta perbulan pada Tiko.

Pengusaha muda asal Indonesia ini diketahui memiliki banyak bisnis yang bergerak diberbagai bidang salah satunya usahanya akan launching pada 16 Januari 2023 nanti yaitu Mevol yang bergerak di bidang penjualan rokok elektrik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jhon LBF Pengusaha yang Viral di TikTok: Perusahaan, Usia, dan Akun IG

Jhon LBF merupakan salah satu konten TikTok yang membagikan berbagai aktivitas karyawannya, kini namanya sedang viral karena ikut mengulurkan tangan untuk membantu Tiko.

Bersumber dari Instagram resmi sang pengusaha diketahui bahwa dia mengangkat Tiko putra ibu Eny yang sedang viral sebagai adik angkatnya.

Jhon LBF juga menjanjikan untuk memperbaiki rumah Tiko supaya layak huni dan menjanjikan memberikan pekerjaan dengan gaji Rp10 juta per bulan.

Banyak yang penasaran siapa sebenarnya Jhon LBF tersebut, berdasarkan profilnya dia adalah pengusaha muda yang memiliki tampilan nyentrik dengan 10 jari tangan dipenuhi cincin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x