Profil dan Biodata Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Dirut PT Taspen Lengkap Karier, Istri dan Pendidikan

- 7 Januari 2023, 08:17 WIB
Uraian profil dan biodata Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Dirut PT Taspen lengkap karier, istri dan pendidikan.
Uraian profil dan biodata Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Dirut PT Taspen lengkap karier, istri dan pendidikan. /Tangkapan Layar Instagram.com/@taspen

BERITA DIY- Simak ini profil dan biodata Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Dirut PT Taspen lengkap karier, istri dan pendidikan.

Nama Antonius Nicholas Stephanus Kosasih kini sedang hangat diperbincangkan oleh publik di media sosial. Ketahui informasi lengkap terkait jenjang karier, keluarga, istri dan pendidikan yang pernah ditempuh,

Laki-laki yang akrab dengan sebutan ANS Kosasih ini menjabat sebagai Dirut PT Taspen atau Direktur Utama PT Taspen Persero yang bergerak di Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri.

Nama dari Dirut PT Taspen yang kini profil dan biodatanya sedang banyak dicari berawal dari konfliknya dengan salah satu pengacara kondang tanah air yaitu Kamarudin Simanjuntak.

Baca Juga: Profil Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Dirut PT Taspen dan Perseteruannya dengan Kamarudin Simanjuntak

ANS Kokasih melaporkan Kamarudin Simanjuntak dengan dugaan pencemaran nama baik, dari berita yang beredar kini, sang pengacara membawa video asusila ke kantor Bareskrim Polri yang diduga pelakunya Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Karena konflik tersebutlah kini nama salah satu petinggi dari perusahaan yang berada di bawah BUMN ini hangat diperbincangkan.

Banyak yang ingin tahu siapa sebenarnya Antonius Nicholas Stephanus Kosasih mulai dari profil, biodata, karier, sampai dengan keluarga yaitu nama istri.

Diketahui bahwa ASP Kosasih pernah menikah dua kali namu sudah bercerai. Nama istri pertamanya adalah Yulianti Malingkas, setelah bercerai dari istri pertama dia menikahi Rina Lauwy dan kembali bercerai di tahun 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x