Profil Rian Mahendra Mantan Direktur PO Haryanto yang Dipecat: Umur, Akun IG dan TikTok, hingga Istri

- 7 Januari 2023, 15:20 WIB
Profil dan biodata Rian Mahendra, mantan Direktur Operasional PO Haryanto yang trending karena video pemecatan dirinya di YouTube, mulai dari umur, akun media sosial, hingga istri.
Profil dan biodata Rian Mahendra, mantan Direktur Operasional PO Haryanto yang trending karena video pemecatan dirinya di YouTube, mulai dari umur, akun media sosial, hingga istri. /Tangkap Layar YouTube.com/Po Haryanto Official

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Rian Mahendra, mantan Direktur Operasional PO Haryanto yang tengah trending karena video info pemecatan dirinya di YouTube, mulai dari umur, Instagram, hingga istri.

Rian Mahendra saat ini banyak dicari netizen mengenai info pribadinya mulai dari umur, akun media sosial, hingga nama istri.

Hal tersebut menjadi perhatian sejak video mengenai status pekerjaan Rian Mahendra di PO Haryanto trending mendapat views hingga jutaan kali.

Nama Rian Mahendra melejit setelah unggahan videonya di channel YouTube PO Haryanto Official yang berisi info pemecatan dirinya dari PO Haryanto yang didirikan oleh ayahnya, H. Haryanto.

Baca Juga: Profil Nadia Hawasyi Disawer Saat Baca Al Quran yang Viral di Video 'Qoriah Disawer', Ini Kata MUI

Rian sendiri diketahui adalah Direktur Operasional PO Haryanto sejak tahun 2003, atau kurang lebih sejak 19 tahun yang lalu.

Video yang diunggah pada 28 Desember 2022 tersebut berhasil trending di YouTube dengan meraih 1,6 juta views dan lebih dari 21 ribu likes.

Sebagai informasi, Kopral Kepala (Purn.) H. Haryanto atau akrab dipanggil Pak Haji Haryanto adalah seorang Purnawirawan TNI Angkatan Darat sekaligus pendiri Perusahaan Otobus (PO) Haryanto di daerah Karesidenan Pati.

Dari pernikahannya dengan Suheni, H. Haryanto dikaruniai tiga anak, yaitu Rian Mahendra, Agus Hartopo, dan Dewi Tri Cahyani.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x