Profil Nadia Hawasyi Disawer Saat Baca Al Quran yang Viral di Video 'Qoriah Disawer', Ini Kata MUI

- 6 Januari 2023, 17:06 WIB
Telah viral profil Nadia Hawasyi disawer saat baca Al Quran, saat qoriah pembaca AL Quran asal Banten tersebut disawer, begini respon MUI.
Telah viral profil Nadia Hawasyi disawer saat baca Al Quran, saat qoriah pembaca AL Quran asal Banten tersebut disawer, begini respon MUI. /Tangkapan Layar Instagram.com/@nadia_hawasyi6050

BERITA DIY - Telah viral profil Nadia Hawasyi disawer saat baca Al Quran, saat qoriah pembaca AL Quran asal Banten tersebut disawer, begini respon MUI.

Beredar dan viral video qoriah disawer di media sosial. Diketahui kemudian, nama pembaca Al Quran tersebut ialah Nadia Hawasyi.

Dalam video tersebut, qoriah bernama Nadia Hawasyi dihujani uang saat mengaji pada acara Maulid Nabi di kawasan Cibaliung, Pandeglang, Banten.

Dalam video yang viral tersebut, tampak dua orang naik ke atas panggung saat Nadia Hawasyi mengaji. Kemudian mereka menghujani qoriah tersebut dengan uang.

Baca Juga: Siapa Hakim Kasus Ferdy Sambo yang Tengah Viral, Ini Profil Wahyu Iman Santoso Karier dan Kasus yang Ditangani

Bahkan, salah satu dari lelaki tersebut menyelipkan uang di kerudung Nadia Hawasyi.

Nadia Hawasyi mengatakan marah atas tindakan saweran yang dilakukan padanya saat ia membaca ayat-ayat suci.

"Saya shodaqallah langsung turun panggung dan saya tegur panitianya. Saya merasa direndahkan sekali, diperlakukan tidak sopan oleh para panitia," kata Nadia, dikutip NU Online pada Jumat 6 Januari 2023.

Profil Nadia Hawasyi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x