Profil Lengkap Galang Rambu Anarki, Anak Iwan Fals Sekaligus Judul Lagu Tenar Milik Sang Ayah Era 1980-an

- 7 Januari 2023, 15:55 WIB
Profil Galang Rambu Anarki, anak dari musisi legend tanah air Iwan Fals dan namanya yang dijadikan judul lagu pada era 1980-an serta ada fakta menariknya.
Profil Galang Rambu Anarki, anak dari musisi legend tanah air Iwan Fals dan namanya yang dijadikan judul lagu pada era 1980-an serta ada fakta menariknya. /Instagram.com/@galangra90

BERITA DIY - Simak informasi mengenai profil Galang Rambu Anarki, anak dari musisi legend tanah air Iwan Fals yang namanya juga dijadikan judul lagu pada era 1980-an dan fakta menarik.

Nama Galang Rambu Anarki saat ini banyak dicari oleh netizen karena kisah asmaranya dengan mantan kekasihnya, Ine Febriyanti viral kembali di media sosial.

Anak dari musisi Iwan Fals ini meninggal saat ia berusia muda diduga karena asma akut yang ia derita sejak lahir. Kala itu Galang Rambu Anarki ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

Sama seperti ayahnya, Galang Rambu Anarki juga mengikuti jejak Iwan Fals di bidang musik. Namun, ciri khas musik yang dibawakannya berbeda dengan sang ayah.

Baca Juga: Iwan Fals Beberkan Fakta Meninggalnya Putra Sulungnya, Galang Rambu Anarki

Galang Rambu Anarki juga sempat menjadi gitaris dan merilis satu album musik berjudul Bunga menjelang kematiannya pada tahun 1997.

Kemudian, nama Galang Rambu Anarki dijadikan salah satu lagu Iwan Fals berjudul sama yang masuk ke dalam album "Opini".

Uniknya lagu Galang Rambu Anarki bercerita tentang kegelisahan orang tua menghadapi kenaikan harga-harga barang sebagai imbas dari kenaikan harga BBM yang terjadi tepat dihari kelahiran Galang, 1 Januari 1982.

Fakta menariknya lainnya, Galang Rambu Anarki sengaja tidak melanjutkan sekolah karena ingin fokus bermain musik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x