Jadwal Tayang Liverpool vs MU Hari Ini & Live Di Mana, Ini Link Live Streaming Manchester United di TV Online

- 5 Maret 2023, 17:42 WIB
MU vs Liverpool hari ini live SCTV gratis, link live streaming Manchester United Liga Inggris, dan link Bein Sport, SCTV, Mola TV dan Youtube.
MU vs Liverpool hari ini live SCTV gratis, link live streaming Manchester United Liga Inggris, dan link Bein Sport, SCTV, Mola TV dan Youtube. /REUTERS/CARL RECINE/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari MU vs Liverpool hari ini live SCTV gratis, link live streaming Manchester United Liga Inggris, dan link Bein Sport, SCTV, Mola TV dan Youtube.

Ketahui jadwal Liverpool vs MU hari ini tayang jam berapa dan live di mana, simak link live streaming Liga Inggris Manchester United di SCTV gratis.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menulis surat terbuka untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar klub tersebut di seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi klub. Manchester United baru saja merasakan euforia atas pencapaiannya menjadi juara Piala Liga Carabao Cup seusai mengalahkan Newcastle United dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Barcelona vs Valencia di TV Jam Berapa, Laga Betis vs Madrid Liga Spanyol Malam Ini

Trofi piala liga itu terasa istimewa lantaran para pemain dan seluruh isi klub, juga para penggemar, menanti-nantikan trofi juara setelah enam tahun lamanya Manchester United nirgelar.

Trofi piala liga itu sekaligus menjadi kesuksesan pertama bagi Erik ten Hag di musim pertamanya melatih Manchester United.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x