Link Live Streaming TV Online PSM Makassar vs Persis Solo Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Lansung di Indosiar

- 5 Maret 2023, 14:25 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo hari ini, Minggu, 5 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online.
Link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo hari ini, Minggu, 5 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo hari ini, Minggu, 5 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online.

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-28 menghadirkan laga PSM Makassar vs Persis Solo yang akan dihelat di Stadion B.J. Habibie.

Laga PSM Makassar vs Persis Solo BRI Liga 1 akan tayang secara siaran langsung di Indosiar dan live streaming di TV online.

Sementara jika sesuai dengan jadwal BRI Liga 1 hari ini PSM Makassar vs Persis Solo akan disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB di Indosiar dan TV online.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo Liga 1: H2H, Prediksi Susunan Pemain, Tayang Jam Berapa?

Adapun link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini dapat Anda akses pada bagian akhir artikel ini.

Kemenangan PSM Makassar atas Dewa United di pekan sebelumnya berhasil memantapkan posisi Juku Eja di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 59 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x