Jadwal Live Streaming Barcelona vs Valencia di TV Jam Berapa, Laga Betis vs Madrid Liga Spanyol Malam Ini

- 5 Maret 2023, 15:04 WIB
Cek jadwal live streaming Barcelona vs Valencia di TV jam berapa, prediksi susunan pemain Barca dan El Real serta jadwal Liga Spanyol malam ini ada pula Betis vs Madrid.
Cek jadwal live streaming Barcelona vs Valencia di TV jam berapa, prediksi susunan pemain Barca dan El Real serta jadwal Liga Spanyol malam ini ada pula Betis vs Madrid. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Info jadwal live streaming Barcelona vs Valencia di TV jam berapa, prediksi susunan pemain Barca dan El Real serta jadwal Liga Spanyol malam ini ada pula Betis vs Madrid.

Jika tidak berubah, jadwal Barcelona vs Valencia mulai pada jam tayang pukul 22.15 live streaming di TV online Vidio (beIN Sports 1) dari Spotify Camp Nou malam ini Minggu 5 Maret 2023.

Sementara, jadwal Real Madrid di Liga Spanyol malam ini adalah Betis vs Madrid mulai pukul 03.00 WIB live streaming beIN Sports 1 pada Senin dini hari 6 Maret 2023 dari Stadion Benito Villamarin.

 

Barcelona sedang on fire usai mengalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey 2023 dengan skor 1-0 hasil buah gol bek Madrid Eder Militao ke gawang sendiri.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini di SCTV 5 Maret 2023, Live Streaming Liverpool vs Man Utd Jam Berapa?

Jadwal Barcelona vs Valencia tayang TV apa dan jam berapa? Ini prediksi skornya

Usai laga big match Madrid vs Barca, Barcelona wajib fokus kembali ke jadwal Liga Spanyol 2023 malam ini berhadapan versus Valencia.

Pada head to head skor H2H Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol musim ini, Barca menang 1-0 di kandang Si Kelelawar yang saat itu masih dilatih Gennaro Gattuso.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x