Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo Liga 1: H2H, Prediksi Susunan Pemain, Tayang Jam Berapa?

- 5 Maret 2023, 13:50 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, H2H (head to head), prediksi susunan pemain, tayang jam berapa?
Link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, H2H (head to head), prediksi susunan pemain, tayang jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/ @psm_makassar

BERITA DIY - Simak link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo di Liga 1 hari ini. Dilengkapi dengan H2H (head to head), prediksi susunan pemain, dan info tayang jam berapa.

PSM Makassar akan menjamu Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Minggu, 5 Maret 2023. 

Pertandingan PSM Makassar vs Persis Solo akan diselenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, mulai pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonon tayangan siaran langsung PSM Makassar vs Persis Solo melalui TV Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Baca Juga: Jadwal Jam PSM Makassar vs Persis Solo 5 Maret 2023, Nonton Liga 1 di Indosiar atau Link Live Streaming Ini

PSM Makassar saat ini kokoh menjadi pemuncak klasemen semetara Liga 1 Indonesia 2022/2023. Mereka sudah mengantongi 59 poin, dari 27 pertandingan.

Adapun peringkat kedua Persib Bandung memiliki 52 poin dan peringkat ketiga Persija Jakarta 51 poin. Jaraknya cukup jauh dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x