Jadwal Jam Tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung MU Jam Berapa dan di TV Mana?

- 5 Maret 2023, 13:30 WIB
Jadwal dan jam tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini.
Jadwal dan jam tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini, siaran langsung MU jam berapa dan di TV mana?

Diketahui jadwal dan jam tayang Liverpool vs Man Utd di Liga Inggris malam ini, Minggu, 5 Maret 2023 akan tayang di TV Online Vidio pukul 23.30 WIB.

Sesuai jadwal Liga Inggris malam ini, laga Liverpool vs Man Utd akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 23.30 WIB. Laga Big Match tersebut akan diprediksi berjalan dengan tensi yang tinggi.

Laga malam ini antara Liverpool vs Man Utd di jadwal Liga Inggris dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Online Vidio dan link live streaming telah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Manchester United Hari Ini Liga Inggris Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Namun, laga Liverpool vs MU di Liga Inggris tidak ditayangkan di SCTV, lantaran pihak stasiun tersebut hanya menayangkan laga Southampton vs Leicester saja.

Selain menyediakan jadwal dan jam tayang laga Liverpool vs Man Utd. Artikel ini juga menyediakan link live streaming hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x