Jadwal Liga Inggris Hari Ini 5 Maret 2023 Liverpool vs Man Utd, Nottingham vs Everton Jam Berapa Live TV Mana?

- 5 Maret 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal Liga Inggris hari ini 5 Maret 2023 Liverpool vs Man Utd, Nottingham vs Everton jam berapa live TV mana lengkap dengan link live streaming   
Ilustrasi. Uraian jadwal Liga Inggris hari ini 5 Maret 2023 Liverpool vs Man Utd, Nottingham vs Everton jam berapa live TV mana lengkap dengan link live streaming   / PIXABAY/@tunasandwich

BERITA DIY- Simak informasi tentang jadwal Liga Inggris hari ini 5 Maret 2023 Liverpool vs Man Utd, Nottingham vs Everton jam berapa live TV mana?

Pertandingan sejumlah klub dalam Premier League masih akan berlanjut hingga hari ini simak tim mana saja yang akan main, jadwal pertandingan, jam tayang, link live streaming melalui TV mana.

Berdasarkan jadwal ada empat klub yang akan unjuk kemampuan dalam Liga Inggris hari ini. Pertandingan pertama akan mempertemukan Nottingham vs Everton.

Setelah laga Nottingham vs Everton masih ada satu pertandingan lagi yaitu Liverpool vs Man Utd. Dua tim pertama jam mainnya akan diadakan pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jam Kick Off Laga Chelsea vs Leeds United di Liga Inggris EPL Malam Ini, 4 Maret 2023

Selain empat tim tersebut juga ada dua tim lain lagi yang akan tampil hari ini 5 Maret 2023 yang bisa disaksikan oleh para penggemar bola dalam perebutan Premier League 2023.

Baik Nottingham maupun Everton saat ini tidak masuk dalam 10 besar penghuni klasemen Liga Inggris 2023. The Reds saat ini berada di urutan 14 dengan 25 poin sedangkan lawannya Everton ada di peringkat 18 saat ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x