Jadwal Tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Live di TV SCTV Jam Berapa?

- 5 Maret 2023, 08:48 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini, Premier League siaran langsung di TV SCTV jam berapa dan link nonton live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini, Premier League siaran langsung di TV SCTV jam berapa dan link nonton live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini, Premier League siaran langsung di TV SCTV jam berapa dan link nonton live streaming.

Gelaran Matchweek ke-26 dari English Premier League (EPL) masih barlanjut hari ini Minggu, 5 Maret 2023. Akan ada dua pertandingan yang digelar, salah satunya duel Liverpool vs Manchester United.

Lalu di mana siaran langsung duel Liverpool vs Man Utd Liga Inggris malam ini dapat ditonton dan jadwal tayang di TV SCTV jam berapa? Cek informasi lengkapnya di sini!

Temukan link live streaming di akhir artikel. Kali The Reds akan menjadi tuan rumah, kontra The Reds vs MU akan dilaksanakan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Inggris 4 - 7 Maret 2023: Liverpool vs Man Utd, Siaran Langsung di TV Vidio Jam Berapa?

Dikabarkan bahwa siaran langsung akan tayang di TV offline maupun online. Anda dapat menyaksikannya di cahnnel TV SCTV atau di Vidio pada jam tayang yang sudah dijadwalkan.

Pertandigan di Anfield hari ini akan dimulai jam 23.30 WIB dan siaran langsung juga akan tayang di jam yang sama. Pertandingan kali ini menjadi kontra pertama antara The Reds dan MU di tahun 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x