Akhirnya AG Diperiksa! Polisi Juga Cek HP 2 Tersangka Kasus Penganiayaan David, Cek Info Terbaru DI SINI

- 2 Maret 2023, 17:07 WIB
Ilustrasi - AG dan dua tersangka lain kasus penganiayaan David resmi jalani pemeriksaan Polisi, penyidik periksa jejak digital HP untuk temukan bukti.
Ilustrasi - AG dan dua tersangka lain kasus penganiayaan David resmi jalani pemeriksaan Polisi, penyidik periksa jejak digital HP untuk temukan bukti. /UNSPLASH/@26_ms

BERITA DIY - Simak informasi terkait pemeriksaan AG dan dua tersangka lain dalam kasus penganiayaan Cristalino David Ozora, di mana salah satu tersangka merupakan anak pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu.

Melanjutkan pemeriksaan tersangka penganiayaan yang menyebabkan Cristalino David Ozora selaku korban mengalami trauma kepala, kini para tersangka akan menjalani pemeriksaan digital forensik.

Baca Juga: Apa Hasil Klarifikasi Harta Rafael Alun Ayah Mario Dandy di KPK Hari Ini? Cek Benarkah Ada Pencucian Uang

Digital forensik merupakan sebuah pemeriksaan tersangka untuk mencari barang bukti kasus penganiayaan melalui HP para tersangka yang bersangkutan.

Pemeriksaan dengan proses digital forensik dilakukan untuk memaksimalkan proses keadilan untuk David yang dianiaya oleh tersangka utama yaitu Mario Dandy Satriyo.

Selain itu pemeriksaan digital forensik termasuk dalam metode Scientific Crime Investigation (SCI) yang ditekankan penggunaannya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Update Kasus Viral Mario Dandy: Kondisi Korban hingga AG yang Jalani Pemeriksaan Psikologi Forensik

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah