Update Kasus Viral Mario Dandy: Kondisi Korban hingga AG yang Jalani Pemeriksaan Psikologi Forensik

- 1 Maret 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus penganiayaan oleh Mario Dandy, disertai kondisi terkini korban hingga pemeriksaan psikologi forensik saksi AG.
Ilustrasi - Simak update kasus penganiayaan oleh Mario Dandy, disertai kondisi terkini korban hingga pemeriksaan psikologi forensik saksi AG. /UNSPLASH/@riankyoto_

BERITA DIY - Simak informasi terkait update kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20) terhadap CDO (17) pada bulan Februari 2023.

Beberapa waktu lalu warganet sempat memviralkan sebuah video penganiayaan yang diketahui dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora di Jakarta, di mana di video tersebut korban dipukul dan ditendang hingga tidak sadarkan diri.

Saat ini Cristalino David Ozora sebagai korban penganiayaan masih menjalani perawatan di RS Mayapada Kuningan, di mana David disebutkan mengalami trauma kepala.

Baca Juga: Profil Shane Lukas Teman Mario Dandy Tersangka Baru Kasus Penganiayaan David, Ini Perannya

Kondisi David saat ini dijelaskan oleh Dokter Konsultan Perawatan Intensif RS Mayapada, dr Franz JV yang membantah bahwa korban mengalami DAI atau Diffuse Axonal Injury.

“Kalau DAI itu dari mana itu DAI? Itu ada kriteria dan tidak gampang menyebut langsung DAI, itu terlalu teledor kalau ngomong DAI. Dasarnya apa?,” jelas dr Franz JV, dikutip dari PMJ NEWS pada 1 Maret 2023.

Pihak rumah sakit yang saat ini merawat David selaku korban penganiayaan tidak berspekulasi lebih jauh terhadap kondisi korban dan hanya menyebutkan bahwa David mengalami trauma kepala.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x