Sindrom Tourette Itu Apa, Apakah Bisa Sembuh? Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati

- 28 Februari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Informasi sindrom Tourette itu apa, apakah bisa sembuh, ini gejala, penyebab dan cara mengobati sindrom Tourette gangguan neurologis.
Ilustrasi - Informasi sindrom Tourette itu apa, apakah bisa sembuh, ini gejala, penyebab dan cara mengobati sindrom Tourette gangguan neurologis. /Pixabay/Anemone123

BERITA DIY - Berikut informasi sindrom Tourette itu apa, apakah bisa sembuh, ini gejala, penyebab dan cara mengobati sindrom Tourette gangguan neurologis.

Tentang sindrom Tourette apa bisa Sembuh banyak dicari, selain itu sindrom Tourette di Indonesia, sindrom Tourette Pdf, hingga sindrom Tourette itu Apa.

Selain itu sindrom Tourette terapi perilaku kognitif, sindrom Tourette pada orang dewasa, sindrom Tourette mata juga banyak dicari infonya.

Cek di sini beberapa gejala, penyebab hingga cara mengobati sindrom Tourette bisa pakai terapi atau apa cek di sini.

Baca Juga: Apa itu Ramsay Hunt Syndrome yang Dialami Justin Bieber, Kenali Penyebab serta Dampak dari Sindrom Tersebut

Dikutip dari Healthline, sindrom Tourette adalah gangguan neurologis, atau sindrom yang melibatkan tics berulang yang tidak disengaja, yang berulang.

Mulai dari gangguan gerakan fisik yang tidak disengaja dan ledakan vokal. Terkait penyebab pastinya sindrom Tourette tidak diketahui secara pasti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x