Biodata dan Profil Richard Eliezer yang Divonis 1,5 Tahun atas Kasus Brigadir J, Asal, Tanggal Lahir dan Pacar

- 17 Februari 2023, 17:45 WIB
Biodata dan profil Richard Eliezer atau Bharada E yang divonis 1,5 tahun atas Brigadir J lengkap dengan asal mana, tangal lahir, pacar, dan agama.
Biodata dan profil Richard Eliezer atau Bharada E yang divonis 1,5 tahun atas Brigadir J lengkap dengan asal mana, tangal lahir, pacar, dan agama. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai biodata dan profil Richard Eliezer atau Bharada E yang divonis 1,5 tahun atas Brigadir J lengkap dengan asal mana, tangal lahir, pacar, dan agama.

Biodata dan porfil Richard Eliezer atau Bharada E yang menjadi Justice Collaborator dalam kasus penembakan Brigadir Joshua yang oleh hakim akhirnya divonis 1 tahun 6 bulan penjara.

Diketahui Richard Eliezer telah menjaladi sidang kasus penembakan yang melibatkan Ferdy Sambo pada rabu, 15 februari 2023 lalu.

Sidang Richard Eliezer atau Bharada E yang menjadi Eksekutor Brigader Joshua menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jakarta.

Baca Juga: Justice Collaborator Artinya Apa dalam bahasa Indonesia Seperti Kasus Bharada E Eliezer dan Dasar Hukum

Sejak kasus Brigadir J atau Joshua yang melibatkan banyak orang penting di dalamnya termasuk Ferdy Sambo, Richard Eliezer, dan Putri Candrawati menjadi topik perbincangan warganet.

Apalagi semenjak hakim PN Jakarta Selatan memvonis Richard Eliezer selama 1 tahun 6 bulan penjara membuat profil yang dikenal sebagai Bharada E ini kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Berikut inilah profil Richard Eliezer yang merupakan menjadi terdakwa penembak Brigadir Joshua yang melibatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Profil Richard Eliezer

Nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumlu atau lebih dikenal sebagai Bharada E, lahir pada 14 Mei 1998 di Manado Sulawesi Utara. Kini Richard Eliezer genap berusia 24 tahun, usia bahkan terbilang masih muda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x