Info Angin Kencang Hari Ini, Kenapa dan Kapan Berakhir? Ini Penyebab Angin Kencang di Jakarta

- 9 Februari 2023, 15:14 WIB
Ilustrasi - Info angin kencang Jakarta hari ini, Selasa, 9 Februari 2023, kenapa dan kapan berakhir dilengkapi penyebab angin kencang di Jakarta.
Ilustrasi - Info angin kencang Jakarta hari ini, Selasa, 9 Februari 2023, kenapa dan kapan berakhir dilengkapi penyebab angin kencang di Jakarta. /PIXABAY/Brigipix

BERITA DIY - Simak info angin kencang Jakarta hari ini, Selasa, 9 Februari 2023, kenapa dan kapan berakhir? Cek penyebab angin kencang di Jakarta.

Angin kencang siang ini terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Peristiwa ini pun ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk Twitter.

“pot tanaman dirumah sampai jatuh dan pecah, bingkai foto sampai mundur semua tirai jendela juga copot,” tulis akun @RKaa***.

“Tangerang Serpong anginnya gede banget g berani d dlm rumah takut soalnya asbes rumah pada goyah kena angin,” kata akun @Ayya10242***.

Baca Juga: Waspada Hujan Petir dan Angin Terjadi di Yogyakarta, Ini Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini 7 Februari 2023

“Cipayung anginnya sampe muter, pohon hampir ambruk tbtb ada genteng orang di atas atep:’),” ujar akun @alnai***.

Pohon tumbang akibat angin kencang

Dikutip dari Antara, BPBD DKI Jakarta mendata hingga pukul 14.00 WIB, sebanyak 14 pohon tumbang yang terjadi merata di lima wilayah di DKI Jakarta.

Akibat kejadian pohon tumbang ini, BPBD mencatat ada 4 warga mengalami luka ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

“Korban luka ringan ada di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara,” kata Kepala Pusat Data dan Informasi BPBD DKI M Insyaf di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x