Kapan Tayang The Last of Us Episode 5 Sub Indo 2023 di Link Streaming HBO GO, Bukan Nonton via LK21

- 9 Februari 2023, 13:26 WIB
Terbaru jadwal kapan tayang web series The Last od Us episode 5 sub Indo di link streaming HBO GO lengkap spoiler, bukan link nonton LK21.
Terbaru jadwal kapan tayang web series The Last od Us episode 5 sub Indo di link streaming HBO GO lengkap spoiler, bukan link nonton LK21. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

 

BERITA DIY - Berikut jadwal kapan tayang web series The Last od Us episode 5 sub Indo di link streaming HBO GO lengkap spoiler, bukan link nonton LK21.

Adapun jadwal tayang The Last of Us episode 5 sub Indo di HBO GO Indonesia akan maju lebih awal yakni pada Sabtu, 11 Februari pukul 09.00 WIB.

Penayangan The Last of Us episode 5 ini akan lebih awal dua hari. Biasanya, series zombie yang sempat berlatar Jakarta ini tayang tiap hari Senin di Indonesia.

Alasan pemindahan jadwal tayang The Last of Us ke hari Jumat (di AS) karena ternyata pada hari Senin ada Super Bowl, salah satu laga populer di Amerika Serikat.

Baca Juga: Link Nonton Film The Last of Us Eps 4 Sub Indo HBO GO Full Movie Bukan Streaming LK21

Hingga kini, The Last of Us adalah series tersukses terbaru tahun 2023 di HBO dengan 4,7 juta penonton di episode pertamnya.

The Last of Us adalah adaptasi dari video game berjudul sama karangan Neil Druckmann yang rilis pada 2013 lalu. Druckmann juga didapuk menjadi sutradara serta supervisor penulisan skenario dengan pimpinan Craig Mazin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x