Christine Hakim Jawab Alasan The Last of Us Indonesia Jadi Awal Wabah Zombie, Kapan Episode 4 Tayang di HBO?

- 1 Februari 2023, 11:03 WIB
Kata Christine Hakim Indonesia ada di The Last of Us dan kapan The Last of Us episode 4 sub Indo tayang di HBO GO.
Kata Christine Hakim Indonesia ada di The Last of Us dan kapan The Last of Us episode 4 sub Indo tayang di HBO GO. /Instagram.com/@ChristineHakim

BERITA DIY - Aktris kondang Christine Hakim menjawab alasan di The Last of Us episode 2 Indonesia jadi awal mula wabah jamur Cordyceps. Kapan The Last of Us episode 4 sub Indo tayang di HBO?

Dilansir dari ANTARA, Christine Hakim pun mempertanyakan apa alasan Indonesia dipilih jadi awal wabah jamur Cordyceps pada film-series The Last of Us season 1 episode 2.

Pasalnya, menurut Christine Hakim, pihak Hollywood tempat The Last of Us bernaung hampir selalu bekerja sama dengan Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Thailand atau Taiwan. Kenapa Indonesia?

Neil Druckmann, sutradara sekaligus pengembang game berjudul sama dengan film The Last of Us menjawab dengan sederhana: bahwa ia hanya ingin terlihat berbeda.

Baca Juga: Sinopsis The Last of Us Episode 3 Sub Indo: Kisah Bill dan Frank, Link Nonton Streaming HBO GO

“Dia cuma jawab sederhana, 'i just to have different'. Jadi, ia ingin sesuatu yang lain saja,” jelas Christine Hakim dikutip dari ANTARA pada Rabu, 1 Februari 2023.

Christine Hakim berkelakar jika alasan Indonesia dipilih pada setting The Last of Us tak lain karena mendapatkan spotlight atau perhatian dari dunia.

Indonesia, menurut Christine, menjadi salah satu negara berkembang yang bertahan di masa pandemi Covid-19. Kemudian Indonesia juga survive dalam krisis ekonomi global.

Pun, Christine menyebut Indonesia dipilih masuk film The Last of Us juga akan menjadi spotlight baru pada Hollywood di luar Thailand atau Vietnam pada daerah Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x