Nonton The Last Of Us Episode 4 Sub Indo Legal Bukan di LK21, Cek Jadwal Rilis di HBO GO di Sini

- 5 Februari 2023, 18:40 WIB
Simak link nonton The Last of Us episode 4 sub Indo legal bukan di LK21 atau Telegram lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis serial di HBO GO di sini.
Simak link nonton The Last of Us episode 4 sub Indo legal bukan di LK21 atau Telegram lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis serial di HBO GO di sini. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY – Simak link nonton The Last of Us episode 4 sub Indo legal bukan di LK21 atau Telegram lengkap dengan sinopsis dan jadwal rilis serial di sini.

Serial terbaru HBO berjudul The Last of Us episode 4 sub Indo akan tayang pada Senin, 6 Februari 2023 mendatang.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan episode terbaru The Last of Us yang dibintangi oleh Pedro Pascals dan Bella Ramsay tersebut bisa mengakses link nonton streaming legal di bagian akhir artikel ini.

The Last of Us merupakan adaptasi dari game berjudul sama yang dikembangkan oleh Naughty Dogs untuk Play Station 3 pada 2013 lalu.

Baca Juga: Preview The Last of Us Episode 4 Sub Indonesia Full Movie Kapan Rilis di HBO GO, Tayang Hari Apa?

Sinopsis film The Last of Us 2023 

Untuk serial The Last of Us sendiri disutradarai oleh Neil Druckmann dan Craig Mazin, dengan deretan aktor seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Nico Parker, Anna Torv, hingga Christine Hakim dan Yayu Unru.

Serial The Last of Us bercerita mengenai petualangan Joel, seorang penyelundup dari daerah Boston yang mengantar kargo berupa remaja perempuan bernama Ellie ke markas pusat Firefly.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x