Link Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo, Sinopsis Perjalanan Ellie dan Joel Pergi ke Kota Bill

- 30 Januari 2023, 18:45 WIB
Link nonton The Last of Us episode 3 sub indo, sinopsis perjalanan Ellie dan Joel pergi ke kota Bill
Link nonton The Last of Us episode 3 sub indo, sinopsis perjalanan Ellie dan Joel pergi ke kota Bill /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut rangkuman sinopsis The Last of Us episode 3, lengkap dengan link nonton sub indo yang tersedia di HBO GO.

Serial The The Last of Us merupakan film yang menceritakan tentang kemunculan zombie yang disebabkan dari jamur Coryceps yang berasal dari Indonesia.

The Last of Us sudah tayang dua episode dan berencana akan menyelesaikan samapi sembilan episode. Pada hari ini The Last of Us sudah tayang episode 3 dan dapat disaksikan di HBO GO.

Menceritakan Joel dan Ellie akan melanjutkan perjaalanan mereka tanpa adanya Tess yang telah mengorbankan dirinya demi Joel dan Ellie. Pada epidoe 1 Joel dan Tess menyebut Bill serta Frank sebagai dua kontak penyeludup mereka.

Baca Juga: Sinopsis The Last Of Us Episode 3 Sub Indo di HBO GO: Muncul Karakter Bill dan Frank, Nonton Resmi Cek di Sini

Eliie dan Joel akan pergi ke kota Bill untuk melihat bagaimana dia dapat membantu mereka. Pada episode 3 ini ada tokoh baru yang bernama Bill dan Frank.

Pada episode sebelumnya Tess yang mengorbankan dirinya agar Joel dapat membawa Ellie selamat sampai tujuan akhir mereka ke kota Bill. Apabila sampai berhasil membawa Ellie selamat maka mereka berdua akan bertemu dengan Tommy.

Maka pada episode 3 ini, Ellie dan Joel akan melakukan perjalanan panjang yang nantinya masih banyak rintangan yang akan mereka lewati.

Sebelum sampai lokasi Ellie dan Joel harus menghadapai berbagai rintangan, seperti serangan zombie yang semakin banyak. Belum lagi akan ada ancaman dari Fedra yang sedang memburu mereka berdua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x