Preview The Last of Us Episode 4 Sub Indonesia Full Movie Kapan Rilis di HBO GO, Tayang Hari Apa?

- 3 Februari 2023, 17:16 WIB
Sinopsis preview The Last of Us episode 4 subtitle Indonesia full movie kapan rilis di HBO GO, film series ini tayang hari apa saja.
Sinopsis preview The Last of Us episode 4 subtitle Indonesia full movie kapan rilis di HBO GO, film series ini tayang hari apa saja. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut preview The Last of Us episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) full movie kapan rilis di HBO GO, film tayang hari apa saja?

The Last of Us season 1 episode orisinal tanpa sub Indo akan tayang pada Minggu, 5 Februari 2023 di layanan TV berlangganan HBO Max.

Sementara, The Last of Us sub Indo rilis di Indonesia pada Senin, 6 Februari 2023 pada jam tayang 02.00 WIB di aplikasi HBO GO, akses nonton full movie hanya dengan berlangganan.

Alhasil, film The Last of Us di Indonesia tayang tiap hari Senin dari pertama kali rilis pada 16 Januari dan direncanakan The Last of Us season 1 selesai pada Senin, 13 Maret 2023.

Baca Juga: Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Bioskop XXI, Ini Sinopsis dan Daftar Cast Film NKCTHI 2

Telah dikonfirmasi, The Last of Us season 2 akan tayang setelah perilisan season 1 selesai. Jika sesuai game, musim kedua akan lebih menceritakan Ellie yang mulai tumbuh dewasa.

The Last of Us di HBO menceritakan tentang petualangan Joel dan Ellie yang bertahan hidup dari dunia yang penuh zombie jamur. Mereka punya tujuan ke markas Firefly di Barat untuk mengembangkan vaksin.

Film The Last of Us disutradarai oleh Neil Druckmann beserta Craig Mazin. Nama terakhir juga merangkap sebagai produser TV serial di HBO.

Daftar cast The Last of Us antara lain Pedro Pascal (Joel), Bella Ramsey (Ellie), Gabriel Luna (Tommy), Nico Parker (Sarah Miller), Anna Torv (Tess), Merle Dandridge (Marlene), Nick Offerman (Bill), Murray Bartlett (Frank), Christine Hakim (Ratna Pertiwi) hingga Yayu Unru (Letjen Agus Hidayat).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x