Kapan The Last of Us Episode 4 Sub Indo Full Movie Tayang di HBO

- 2 Februari 2023, 11:51 WIB
Cek jadwal tayang The last of Us 2023 episode 4 sub Indo full movie di HBO GO lengkap sinopsis cerita film-series.
Cek jadwal tayang The last of Us 2023 episode 4 sub Indo full movie di HBO GO lengkap sinopsis cerita film-series. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY - Berikut jadwal kapan The last of Us episode 4 sub Indo full movie tayang di streaming HBO GO lengkap dengan sinopsis cerita terbaru film-series.

Sejauh ini, film The Last of Us telah rilis sampai episode 3. Di mana, serial TV ini pertama kali rilis pada 16 Januari 2023 via streaming HBO GO.

The Last of Us adalah film-series TV yang tiap pekan rilis di HBO GO yang merupakan adaptasi dari cerita video game berjudul sama di konsol PlayStation.

Pada serial TV The Last of Us ini diproduseri oleh Craig Mazin yang berduet dengan pembuat game asli Neil Druckmann yang didapuk sebagai sutradara serta konsultan skenario.

Baca Juga: Christine Hakim Jawab Alasan The Last of Us Indonesia Jadi Awal Wabah Zombie, Kapan Episode 4 Tayang di HBO?

The Last of Us menceritakan petualangan Joel dan Ellie untuk pergi ke markas Firefly di barat dalam pengembangan vaksin anti-infeksi jamur Cordyceps yang telah menghancurkan kehidupan manusia pada tahun 2023.

Sejumlah cast atau pemeran The Last of Us antara lain Pedro Pascal (Joel), Bella Ramsey (Ellie), Gabriel Luna (Tommy), Nico Parker (Sarah Miller), Anna Torv (Tess), Merle Dandridge (Marlene), Nick Offerman (Bill), Murray Bartlett (Frank), Christine Hakim (Ratna Pertiwi) hingga Yayu Unru (Letjen Agus Hidayat).

Film serial TV The Last of Us season 1 direncanakan tayang dengan total 9 episode dari periode Januari hingga Maret 2023.

HBO GO kemudian mengkonfirmasi The Last of Us season 2 akan segera rilis dengan cerita yang berplot pada kisah masa dewasa awal Ellie dan Abby.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x