Sinopsis The Last of Us Episode 3 Sub Indo: Kisah Bill dan Frank, Link Nonton Streaming HBO GO

- 31 Januari 2023, 06:55 WIB
Spoiler dan sinopsis The Last of Us episode 3 sub Indo yang berjudul 'Long Long Time' kisah Bill dan Frank, bisa kamu saksikan di link nonton streaming HBO GO.
Spoiler dan sinopsis The Last of Us episode 3 sub Indo yang berjudul 'Long Long Time' kisah Bill dan Frank, bisa kamu saksikan di link nonton streaming HBO GO. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY - Berikut sinopsis The Last of Us episode 3 sub Indo yang berjudul 'Long Long Time' kisah Bill dan Frank, bisa disaksikan di link nonton streaming HBO GO di akhir artikel ini.

The Last of Us episode 3 sub Indo sudah tayang pada Senin, 30 Januari 2023 di aplikasi serta website HBO sejak pukul 02.00 dini hari.

Menariknya, The Last of Us episode 3 tidak sepenuhnya mengambil cerita dari video game judul sama yang rilis pada tahun 2013 ciptaan Neil Druckmann.

Setelah cerita masa-masa yang tegang di episode-episode sebelumnya Craig Mazin penulis skenario The Last of Us episode 3 ini menyelipkan secuplik kisah cinta dalam dunia yang telah hancur. Ya kisah Bill dan Frank.

Baca Juga: Tayang Film The Last of Us Episode 3 Sub Indo 2023 Full Movie Nonton di Link Streaming HBO GO

Hampir duapertiga cerita The Last of Us episode 3 adalah kisah Bill dan Frank. Sejak mereka bertemu, awal menjalin kasih yang dipertemukan oleh lagu 'Long Long Time" karya Linda Ronstadt, lalu perjuangan mereka melawan zombie dan perompak hingga pada masa akhir tua keduanya.

Dalam The Last of Us episode 3 ini banyak reviewer yang memberi kesan bahwa Neil Druckmann serta Craig Mazin menyelipkan pesan: "Tanpa cinta, hidup hanyalah bertahan hidup."

Perlu dicatat, sinopsis The Last of Us episode 3 di bawah ini adalah spoiler. Jika kamu ingin punya pengalaman menonton yang lebih baik, silakan nonton film - series TV TLOU terlebih dahulu baru baca lagi artikel ini.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo, Sinopsis Film dan Cara Langganan Streaming HBO GO di Telkomsel

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x