Hebat Betul, 5 Peran Besar Christine Hakim di Film Series The Last of Us Streaming HBO

- 24 Januari 2023, 19:10 WIB
Ini 5 peran besar Christine Hakim di film series The Last of Us di HBO yang menentukan alur cerita dan sikap dari Joel pada Ellie.
Ini 5 peran besar Christine Hakim di film series The Last of Us di HBO yang menentukan alur cerita dan sikap dari Joel pada Ellie. /Tangkap layar HBO GO

BERITA DIY - Ternyata ada lima peran besar Christine Hakim di film series The Last of Us streaming HBO. salah satunya sadis bisa membuat orang bisa membencinya.

Chistine Hakim menjadi salah satu pemeran di series The Last of Us episode 2 di HBO dengan sutradara Neil Druckmann serta produser TV Craig Mazin.

The Last of Us menceritakan tentang kisah petualangan Ellie dan Joel pada masa setelah kehancuran dunia akibat infeksi jamur Cordyceps. Tujuan mereka ialah menemukan markas FireFly di barat Amerika Serikat dan membuat vaksin anti infeksi.

Film The Last of Us adalah series TV HBO yang diadaptasi dari game berjudul sama dari pengembang Naughty Dog besutan Neil Druckmann pula.

Baca Juga: Spoiler The Last of Us Episode 2 Sub Indo Ada Christine Hakim, Link Nonton di HBO GO

Pada series The Last of Us ini ada sejumlah cast atau pemeran yang sudah cukup terkenal seperti Bella Ramsey (pemeran Ellie), Pedro Pascal (Joel), Anna Torv (Tess) hingga dua nama artis senior Indonesia Christine Hakim (Ibu Ratna) dan Yayu Unru (Tentara Agus Hidayat).

Dalam The Last of Us episode 2 yang rilis pada Senin 23 Januari 2023 lalu, diketahui asal muasal jamur Cordyceps yang menginfeksi manusia berasal dari Indonesia.

Sejumlah pernyataan Ibu Ratna (diperankan oleh Christine Hakim) seorang Profesor Mikologi Universitas Indonesia membawa dampak yang signifikan pada kehidupan dan alur film The Last of Us.

Lantas, apa saja dampak dan peran besar tokoh Ratna di film series The Last of Us di streaming HBO? Simak berikut ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x