Nonton The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Spoiler dan Harga Langganan HBO GO

- 20 Januari 2023, 19:14 WIB
Link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, spoiler cerita dari game lengkap cara dan harga langganan HBO GO streaming series.
Link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, spoiler cerita dari game lengkap cara dan harga langganan HBO GO streaming series. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Simak link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo, spoiler dan cara serta harga langganan HBO GO streaming series.

Adapun jadwal rilis The Last of Us episode 2 di HBO yakni pada Senin, 23 Januari 2023 mulai jam tayang 02.00 WIB.

Series The Last of Us di HBO adalah adaptasi dari video game berjudul sama yang ditulis oleh Neil Druckmann.

The Last of Us menceritakan tentang wabah jamur Cordyceps yang menginfeksi manusia dan menjadikan tatanan hidup manusia hancur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bella Ramsey Pemeran Ellie di Film The Last of Us HBO

Tokoh utama series The Last of Us yakni Joel Miller diperankan Pedro Pascal dan Ellie Williams pemeran Bella Ramsey. Mereka harus bertahan hidup dengan keras.

Neil Druckman dan Craig Mazin penulis skenario menyatakan alur series The Last of Us akan sama dengan versi game, tetapi ada sejumlah bagian tertentu yang tidak ditemui di video game.

Dengan begitu, The Last of Us episode 2 berjudul 'Infected' akan sedikit mengikuti alur cerita setelah Joel bertemu dengan Ellie.

Ini spoiler The Last of Us episode 2

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x