Link Nonton The Last of Us Bukan di LK21 atau Telegram, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode 2 di Sini

- 19 Januari 2023, 16:29 WIB
Ilustrasi - Ini link streaming nonton serial The Last of Us bukan melalui LK21 maupun Telegram, simak sinopsis singkat dan jadwal tayangnya di sini.
Ilustrasi - Ini link streaming nonton serial The Last of Us bukan melalui LK21 maupun Telegram, simak sinopsis singkat dan jadwal tayangnya di sini. /UNSPLASH/@techdailyca

BERITA DIY - Simak informasi terkait link streaming resmi untuk menonton TV series dari adaptasi game The Last of Us bukan melalui LK21 maupun Telegram.

Berikut disertai dengan sinopsis singkat dan jadwal penayangan episode kedua dari serial The Last of Us.

Bagi para penggemar film zombie, tentunya bisa memasukkan serial The Last of Us ke dalam wishlist tontonan di bulan Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Sweet Home Season 2 di Netflix Tahun 2023 Lengkap dengan Sinopsis

Serial The Last of Us merupakan adaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama, di mana berlatarkan dunia setelah hancur karena zombie.

The Last of Us yang pada awalnya merupakan sebuah game kini telah hadir sebagai serial TV tentunya membuat para penggemarnya antusias.

Antusias para penggemar The Last of Us terbayar setelah perilisan episode 1 pada 15 Januari 2023 lalu, di mana serial The Last of Us kini memiliki rating 9,4/10 di IMBD.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bella Ramsey Pemeran Ellie di Film The Last of Us HBO

Dengan rating 9,4/10 dari 52 ribu pengguna membuat The Last of Us menempati peringkat 6 serial terfavorit saat ini.

Halaman:

Editor: Rafif Alkhusni

Sumber: HBO The Last of Us


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x