Jadwal Serial House of Dragon Season 2 Tayang Kapan? Simak Lengkap Link Nonton Resmi Kualitas HD

- 25 Oktober 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi jadwal serial House of Dragon season 2 tayang kapan lengkap link nonton resmi dengan kualitas HD.
Ilustrasi jadwal serial House of Dragon season 2 tayang kapan lengkap link nonton resmi dengan kualitas HD. /Twitter/@HouseofDragon
 
BERITA DIY - Berikut jadwal serial House of Dragon season 2 tayang kapan lengkap link nonton resmi dengan kualitas HD akan tersaji dalam artikel ini.

House of the Dragon merupakan serial fantasi dari film populer Game of Thrones yang dapat ditonton setiap minggu lewat situs streaming legal dengan kualitas HD di HBO.
 
House of the Dragon mengambil latar 200 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones dan tentu menjadi hal yang menarik bagi para penggemarnya.

Musim perdana House of the Dragon yakni season satu resmi berakhir di episode ke-10 pada akhir pekan lalu tanggal 23 Oktober 2022.
 
 
Setelah berakhirnya House of the Draogn Season 1, banyak penggemar yang berharap atau mungkin menanyakan apakah House of the Dragon akan mendapatkan Season 2?
 
Serial House of the Dragon Season 2 dikabarkan akan memulai syuting di Spanyol pada bulan April 2023 mendatang.
 
Meski demikian belum ada informasi yang resmi apakah House of the Dragon Season 2 kemungkinan akan tiba pada tahun 2024 atau kapan.
 
Sebagaimana diketahui, HBO telah menetapkan 21 Agustus 2022 sebagai tanggal pemutaran perdana untuk “House of Dragon,” dengan episode baru dirilis setiap minggu di HBO dan HBO Max.
 

Serial drama House of the Dragon dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti- Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen dan Eve Best sebagai Ratu Rhaenyra.
 
Pemeran lainnya seperti Matt Smith (Pangeran Daemon Targaryen), Emma D'Arcy (Putri Rhaenyra Targaryen), Milly Alcock (Putri Rhaenyra), dan Emily Carey (Alicent Hightower) juga berkontribusi dalam House of the Dragon.
 
Bagi penggemar yang ketinggalan serial House of the Dragon bisa mengakses link di bawah ini untuk menonton secara legal dan resmi dengan kualitas HD, serta sebagai apresiasi kepada para pihak yang terlibat dalam pembuatan drama.

Link Nonton House of Dragon
 
 
Penggemar dapat menyaksikan dengan berlangganan terlebih dahulu, sehingga bisa mengikuti House of the Dragon yang tayang setiap minggu.
 
Itulah jadwal serial House of Dragon season 2 tayang kapan lengkap link nonton resmi dengan kualitas HD.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x