Link Nonton Serial Kupu-Kupu Malam Full 7 Episode Kisah Mahasiswi Mengambil Profesi PSK dengan Aturan Unik

- 4 Desember 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton, daftar pemain, hari dan jam tayang serial drama Kupu-Kupu Malam full 7 episode kisah mahasiswa mengambil profesi PSK dengan aturan unik.
Ilustrasi. Uraian tentang link nonton, daftar pemain, hari dan jam tayang serial drama Kupu-Kupu Malam full 7 episode kisah mahasiswa mengambil profesi PSK dengan aturan unik. /Instagram.com/@wetvindonesia

BERITA DIY - Simak ini link nonton dan jam tayang serial Kupu-Kupu Malam full 7 episode kisah mahasiswi mengambil profesi PSK dengan aturan unik.

Serial drama Kupu-Kupu Malam sedang menjadi primadona penonton tanah air. Drama ini diketahui akan tayang sampai dengan episode 7.

Dirilis pertama kali pada 25 November lalu episode pertamanya telah memikat banyak penonton dan penggemar sehingga banyak mencari link nonton full 7 episode.

Serial Kupu-Kupu Malam tayang dua kali dalam satu minggu yaitu setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB dapat disaksikan melalui WeTV link nonton ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Nonton Kupu Kupu Malam Series Tanpa Link LK21, Rebahin, Indoxx1 Episode 3 Full Streaming Laura, dan Raffi

Jika berlangganan VIP maka bisa lebih awal menyaksikan serial Kupu-Kupu Malam. Untuk episode 3A dan 3B akan tayang tanggal 9 dan 10 Desember 2022 secara gratis.

Pada hari yang sama pelanggan VIP juga bisa menyaksikan serial Kupu-Kupu Malam episode 4A dan 4B.

Serial Kupu-Kupu Malam bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswa yang memilih menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial) karena terpaksa.

Desakan dan himpitan ekonomi membuat mahasiswa ini memilih menjadi PSK. Namun uniknya meskipun memilih menjadi PSK dia punya aturan unik yaitu hanya mau menerima satu klien sekali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x