Link Nonton Film Kupu Malam Full Episode 3A-3B LK21 Viral Ada Adegan Panas Arif Dirgantara dan Laura

- 2 Desember 2022, 15:19 WIB
Cek link nonton Kupu Malam full episode 3 hanya ada di WeTV bukan LK21, siapa Arif Dirgantara dan scene adegan panas Om Arif dengan Laura.
Cek link nonton Kupu Malam full episode 3 hanya ada di WeTV bukan LK21, siapa Arif Dirgantara dan scene adegan panas Om Arif dengan Laura. /Instagram @lukmansrd

 

BERITA DIY - Cek link nonton film Kupu Malam full episode LK21 viral ada adegan panas Arif Dirgantara dan Laura.

Adegan di ranjang antara Om Arif dengan Laura dari series Kupu Film viral di TikTok ada dalam Kupu Malam episode 3. Scene garapan Anggy Umbara.

Kupu Malam adalah series produksi MD Entertainment yang tayang di platform streaming WeTV dan konten khusus untuk penonton di atas usia 18 tahun.

Adapun Kupu Malam menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang terjebak dalam kehidupan sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Baca Juga: Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Setiap Hari apa dan Jam Berapa? Ini Link Nonton Episode Malam Ini

Sinopsis Kupu Malam episode 2B dan episode 3

Kupu Malam berkisah mengenai Laura (Michelle Ziudith), mahasiswa cantik yang memiliki dua kehidupan, sebagai mahasiswi biasa dan PSK dengan nama samaran Flo.

Laura menjadi PSK karena tekanan ekonomi. Pada profesinya tersebut, Laura termasuk PSK VIP atau yang paling diinginkan oleh banyak klien.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x