Jadwal Tayang Serial Sweet Home Season 2 di Netflix Tahun 2023 Lengkap dengan Sinopsis

- 18 Januari 2023, 16:37 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home season 2 di Netflix, dijadwalkan bakal rilis tahun 2023, ini bocoran pemain baru.
Ilustrasi - Jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home season 2 di Netflix, dijadwalkan bakal rilis tahun 2023, ini bocoran pemain baru. /Tangkap layar Twitter.com/@netflix

BERITA DIY - Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial horor Korea Selatan, Sweet Home akan segera melanjutkan musim kedua pada tahun 2023 ini yang akan ditayangkan di Netflix

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Netflix melalui pengumuman line-up series yang akan tayang ditahun 2023, dan Sweet Home Season 2 menjadi salah satunya yang akan tayang pada tahun ini.

"Sweet Home Season 2 - Kisah Hyun Soo dan para penyitas Green Home yang berjuang untuk hidup setelah meninggalkan Green Home," tulis mereka dalam unggahan di instagram @Netflixkr pada Selasa, 17 Januari 2023.

Berita ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar drakor Sweet Home. Mengingat pada tahun lalu Netflix sempat mengumumkan jika serial ini akan memiliki beberapa musim serta produksi Sweet Home Season 2 dan 3 yang akan berlangsung pada tahun ini.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, Drama Korea Terbaru

Namun kali ini layanan streaming tersebut tidak hanya merilis jadwal tayang, namun juga ada dua potongan adegan dari musim kedua ini.

Pada foto pertama terlihat Pyeon Sang-Wook yang berjalan bersama bersama Cha Hyun-Su di sebuah gedung.

Sebelumnya telah dipastikan mereka selamat pada musim pertama. Cha Hyun-Su tampak berlumuran darah yang mendandakan ia baru saja menyelesaikan pertarungan.

Sementara Gambar kedua Lee Eun-Yu yang berada di sebuah ruangan gelap dengan tubuh yang dipenuhi luka pada final musim 1 diperlihatkan ia terpisah dari saudaranya yaitu Lee Eun-hyeok.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x