Spoiler The Last of Us Episode 2 Sub Indo Ada Christine Hakim, Link Nonton di HBO GO

- 23 Januari 2023, 15:51 WIB
spoiler The Last of Us episode 2 sub Indo ada Christine Hakim dan Yayu Unru di Kemenkes Jakarta Indonesia streaming via link nonton The last of Us di HBO GO.
spoiler The Last of Us episode 2 sub Indo ada Christine Hakim dan Yayu Unru di Kemenkes Jakarta Indonesia streaming via link nonton The last of Us di HBO GO. /Tangkap layar HBO GO

BERITA DIY - Berikut spoiler The Last of Us episode 2 sub Indo ada Christine Hakim streaming via link nonton The Last of Us di HBO GO.

The Last of Us adalah movie-series yang diadaptasi dari game berjudul sama dari developer Naughty Dog yang rilis pada 2013 lalu.

Sementara, film series The Last of Us yang ditayangkan di streaming HBO GO rilis pada 15 Januari 2023 dengan sutradara dan penulis skenario Neil Druckmann serta produser Craig Mazin.

Film The Last of Us episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang hari ini, Senin 23 Januari 2023 pada pukul 02.00 WIB di HBO GO.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Spoiler dan Harga Langganan HBO GO

Melanjutkan dari eps 1, The Last of Us episode 2 tayang dengan durasi 53 menit di HBO GO dengan cerita baru yang berbeda dari versi game.

Ada sejumlah aktor dan aktris dari Indonesia yang menjadi pembuka dari The Last of Us episode yang berjudul 'Infected' atau 'Terinfeksi'.

Di The Last of Us episode 2 ini, akhirnya ditayangkan sosok Christine Hakim yang berperan sebagai Ibu Ratna, Profesor Mikologi (Mikro Biologi) dari Universitas Indonesia. Selain itu, ada aktor Yayu A.W. Unru atau Yayu Unru sebagai Tentara Agus Hidayat.

Catatan, ini SPOILER ALERT. Berikut baca sinopsis atau spoiler The Last of Us episode 2 yang telah tayang streaming di HBO GO hari ini Senin, 23 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x