Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo, Sinopsis Film dan Cara Langganan Streaming HBO GO di Telkomsel

- 28 Januari 2023, 18:42 WIB
Anda bisa nonton The Last of Us sub Indo dengan cara langganan streaming HBO GO lewat paket kuota internet Telkomsel dengan harga Rp 60.545.
Anda bisa nonton The Last of Us sub Indo dengan cara langganan streaming HBO GO lewat paket kuota internet Telkomsel dengan harga Rp 60.545. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut cara nonton The Last of Us episode 3 sub Indo, sinopsis film full movie dan cara langganan streaming HBO GO di Telkomsel.

Adapun jadwal rilis The Last of Us episode 3 sub Indo di Indonesia tayang Senin, 30 Januari 2023 di platform streaming HBO GO.

The Last of Us adalah film yang diadaptasi dari video game berjudul sama yang dikembangkan oleh Naughty Dog rilis pada tahun 2013 pada konsol PS3.

Kekinian, game The Last of Us sudah alami perbaikan visual dan gameplay di konsol PS5. Kemudian, pada tahun 2023 ini TLOU rilis dengan Neil Druckmann dibantu Craig Mazin.

Baca Juga: Spoiler The Last of Us Episode 2 Sub Indo Ada Christine Hakim, Link Nonton di HBO GO

Sejumlah cast memerankan pemain utama di film-series The Last of Us, Pedro Pascal (pemeran Joel), Bella Ramsey (pemeran Ellie) dan bahkan aktor Indonesia Christine Hakim (Ibu Ratna).

The Last of Us mempunyai 9 episode dengan durasi lama per episode rata-rata mencapai 60 menit. Cerita tidak seratus persen diadaptasi dari game asli di konsol PlayStation.

The last of Us menceritakan tentang kehidupan setelah dunia hancur akibat infeksi jamur Cordyceps yang menyerang manusia. Kini, harapan vaksin ada di tangan Joel dan Ellie yang menuju ke markas Firefly di barat.

Kini, The Last of Us episode 3 berjudul 'Long Long Time' akan menceritakan tentang lanjutan petualangan Joel dan Elli untuk berkunjung ke seorang kawan lama Joel bernama BIll.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x